Asik Asik Unik

Aneh, Rumah Ini Tiba-tiba Amblas Ke Bumi

 
Ada sebuah kejadian Aneh  di Kota Lake County, Amerika Serikat secara tiba tiba rumah yang ada di kota ini amblas di telan bumi akibatnya banyak rumah yang rusak parah.

Kejadian rumah amblas ditelan bumi ini baru pertama terjadi di Kota Lake County secara mengejutkan ada 10 rumah yang benar benar hancur akibat tertelan bumi sementara rumah lainya hanya mengalamu kerusakan dan terbenam masuk kedalam tanah.

Pemerintah setempat memerintahkan warganya untuk meninggalkan rumah karena takut terjadi kejadian yang lebih parah lagi disekitar kawasan yang rumahnya pada terbenam ke tanah.

“Awalnya pintu dan jendela tidak bisa menutup. Kemudian bangunan rumah mulai retak-retak,” ujar seorang warga Lake County Scott Spivey, seperti dikutip Sky News, Kamis (16/5/2013).

“Sangat menyakitkan melihat rumah kami hancur begitu saja. Kami membangun rumah itu dengan kerja keras,” terang Spivey.

Rumah warga yang terbenam ketanah ini terjadi secara perlahan jika terjadi secara tiba tiba dan cepat sudah dipastikan pasti ada korban jiwa akibat rumah yang hancur.



sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aneh dengan judul Aneh, Rumah Ini Tiba-tiba Amblas Ke Bumi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unikasiknews.blogspot.com/2013/05/aneh-rumah-ini-tiba-tiba-amblas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Mirla Aulia - Thursday 16 May 2013

Belum ada komentar untuk "Aneh, Rumah Ini Tiba-tiba Amblas Ke Bumi"

Post a Comment