Asik Asik Unik

Diet Ekstrim, Metode Tambal Lidah Dengan Plastik

tambal lidah
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan mulai dari cara yang biasa sampai cara yang luar biasa. 

Nah salah satu cara menurunkan berat badan yang tidak biasa adalah dengan cara menambal lidah dengan plastik sehingga lidah akan sakit untuk makan akibatnya kamu tidak akan bisa makan yang membuat berat badan menjadi turun. 

Plastik akan dijahit dengan 6 jahitan untuk melekatkan plastik dilidah akibatnya lidah akan sakit jika makan bahkan sesudah operasi lidah akan mengalami pembekakan yang membuat kita menjadi sulit untuk berbicara. 

Metode ini diperkenalkan sejak 2009 lalu oleh dokter bedah plastik Beverly Hills, metode ini diklaim bisa menurunkan berat badan secara drastis hanya dalam 1 bulan saja namun resikonya kamu akan mengalami rasa sakit yang luar biasa. 

Nah bagi kamu yang ingin melakukan cara menurunkan berat badan dengan tambal lidah maka kamu harus menyiapkan uang sebanyak USD 2.000 (atau Rp 19,5 juta).Tertarik untuk mecobanya?




Sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aneh / Kesehatan / unik dengan judul Diet Ekstrim, Metode Tambal Lidah Dengan Plastik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unikasiknews.blogspot.com/2013/06/diet-ekstrim-metode-tambal-lidah-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Mirla Aulia - Sunday 9 June 2013

Belum ada komentar untuk "Diet Ekstrim, Metode Tambal Lidah Dengan Plastik"

Post a Comment