Asik Asik Unik

Wow!! Wanita Ini Menggunakan Payudara Besarnya Untuk Memijat

Payudara Kristy Love
Memijat pada umumnya menggunakan tangan namun apa jadinya jika memijat menggunakan payudara wanita? Sedikit aneh memang namun layanan pijat menggunakan payudara benar benar ada di Amerika Serikat. 

Wanita bernama Kristy Love awalnya malu memiliki payudara  yang sangat besar bahkan ia pernah menganggap jika payudara besarnya ini sebuah kutukan, namun hal ini berbalik 100% sebab dengan menggunakan payudaranya yang sangat besar ia bisa menghasilkan uang sebanyak Rp 11 juta daln 1 hari.

Kristy Love pernah masuk sekolah pijat namun keluar dari sekolah tersebut tidak ada satu spa atau tempat pijat yang mau menerima ia bekerja alasanya karena ia memiliki payudara yang cukup besar sekali dan tubuh yang sedikit gemuk. “Ketika saya menyelesaikan sekolah pijat, tidak ada yang mau mempekerjakan saya,” kata Kristy, yang populer dengan sebutan BBW Kristy Love, seperti dikutip dari Mirror, Rabu (11/9/2013). 

Kristy Love sempat sedih namun ia tidak pernah menyerah untuk usahanya sampai ia memberanikan diri untuk membuka tempat pijat di rumahnya. Ada sebuah kejadian menarik ketika ia menerima satu pasien pijatnya sang pasien memintanya untuk memijat dengan payudaranya, awalnya Kristy Love menolak dan marah namun ia menyadari jika kelebihan pada dirinya hanya ada pada payudara besarnya. 

Setelah kejadian itu Kristy Love berpikir untuk membuka jasa pijat dengan menggunakan payudara ia pun memulainya dengan memasang iklan layanan pijat payudara’ di koran lokal. Sejak itu, teleponnya selalu berdering. Kliennya terus bertambah. Kristy pun kini makin percaya diri. Apalagi semua klien memberikan testimoni positif untuknya. 

Namun bukan tanpa kendala yang dihadapi Kristy Love tentang usaha pijat payudara ini, ternyata keluarga Kristy Love Menentang apa  yang dilakukannya. “Mereka benar-benar menentangnya. Jelas itu bertentangan kode moral mereka,” kata Kristy. Namun apapun Kristy tetaplah Kristy, seseorang yang menikmati dunianya. Kristy masih akan terus memberikan pijatan unik itu, sampai dia tak lagi mampu melakukannya.





Sumber : http://palingseru.com/27276/wow-wanita-ini-menggunakan-payudara-besarnya-untuk-memijat
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aneh / unik dengan judul Wow!! Wanita Ini Menggunakan Payudara Besarnya Untuk Memijat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unikasiknews.blogspot.com/2013/09/wow-wanita-ini-menggunakan-payudara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Mirla Aulia - Wednesday 11 September 2013

Belum ada komentar untuk "Wow!! Wanita Ini Menggunakan Payudara Besarnya Untuk Memijat"

Post a Comment