Asik Asik Unik

Wow...Pembaca Berita Bugil Di News Anchor



Pembaca berita (news anchor) wanita yang biasa Anda lihat seringkali mengenakan busana yang rapi, sopan, tertutup, dan tampak cantik karena riasan yang ada di wajahnya. Tapi, apa jadinya bila para pembaca berita itu tidak mengenakan pakaian sama sekali ketika siaran? Ini memang aneh, tapi ini nyata.

'Naked News' adalah program acara berita berasal dari Kanada, yang menampilkan para pembaca berita wanitanya tidak mengenakan pakaian sama sekali, alias bugil.

Naked News pertama kali muncul pada tahun 1998, dan memulai debut perdananya pada Desember 1999. Ini sebagai program acara berita menggunakan saluran internet, dan menampilkan Victoria Sinclair sebagai pembawa berita untuk pertama kalinya.

Dilansir dari laman pribadi milik Victoria Sinclair, Selasa (10/9/2013), pertama kali acara ini muncul tanpa adanya iklan, dan hanya mengandalkan `promosi` dari mulut ke mulut. Dahsyatnya, tidak butuh waktu lama untuk memperkenalkan acara ini. Karena dalam waktu beberapa bulan saja, sudah lebih dari 6 juta orang yang melihat acara ini di internet.

Program ini memberikan fakta yang ada, dan menyajikan berita dan peristiwa terkini dari seluruh dunia, termasuk mengenai gaya hidup dan hiburan malam. Semua ini tersaji, dengan pembawa berita wanita yang nekat untuk telanjang.

Untuk mengakses Naked News ini tidak bisa sembarangan. Anda perlu mengeluarkan sejumlah uang untuk berlangganan, agar Anda dapat mengaksesnya setiap saat. Ini dapat diakses melalui komputer, tablets, dan telepon pintar Anda.

Biaya yang harus dikeluarkan sebesar US$ 89,70 (Rp 1 juta) per 12 bulan, US$ 59,95 (Rp 669 ribu) per 6 bulan, atau US$ 14,95 (Rp 166 ribu) per 1 bulan.

Ingat, acara ini hanya boleh diakses oleh para penonton yang sudah berusia di atas 18 tahun. Yang masih di bawah usia itu, dimohon untuk tidak coba-coba.




sumber : http://pilihinfonews.blogspot.com/2013/11/pembacara-berita-news-anchor-tidak.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori foto hot / unik dengan judul Wow...Pembaca Berita Bugil Di News Anchor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unikasiknews.blogspot.com/2013/11/wowpembaca-berita-bugil-di-news-anchor.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Mirla Aulia - Monday 18 November 2013

Belum ada komentar untuk "Wow...Pembaca Berita Bugil Di News Anchor"

Post a Comment